Rabu, 27 Juli 2011

Troublemaker

Berawal dari sebuah sakit hati yang berlanjut ke sebuah hubungan dan akhirnya berakhir pada sebuah permasalahan. Terlalu cepat dan singkat waktu berjalan.


Disaat aku udah bisa sedikti melupakan masa lalu. Dia datang dengan membawa kenyaman buat aku.


Sampe akhirnya bisa bikin status kaya gini 

Dan nggak sengaja status kita sama :)

Tapi disisi lain ada juga orang yang nggak terima :(





Semua itu bikin aku ngrasa bersalah sama semua orang. Dan sampe akhirnya aku yang harus ngalah demi persahabatan mereka. 





Status yang bikin aku sadar jadi orang paling jahat sedunia sampe pantes dibenci kaya gini 





Nggak kuat rasanya nahan semua ini tapi beruntunglah aku karna masih ada teman2. Makasih kalian semua 
I love you so much :')




3 komentar:

  1. ya allllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh, mentang2 aku paling jauh. paling nggk bisa di ajak ngobrol juga gitu?

    nggk mau cerita ma temen temen .. segitunya kah zul?

    BalasHapus
  2. bukan gitu lus tapi emang susah critanya.
    masih belom bisa cerita pastinya.

    tunggu waktu yaa sampe aku siap :(

    BalasHapus
  3. yaampun zuuuuuullllll kok sampe mbok print screen toh ?
    lucy bukan gitu luuusss aku juga blm tau cerita yang sebenernya gmn huhu

    BalasHapus