Jumat, 15 Juli 2011

Teman terbaiku

Sahabat itu bagian kedua dari hidupku setelah orang tua. Mereka bisa juga jadi temen atopun keluarga bahkan kadang lebih baik dari keluarga sendiri. Jujur aja cuma mereka yang bisa bikin aku seneng. Mereka selalu ada ketika aku bener bener butuh sesorang buat nangis, buat ngungkapin perasaan, atau juga buat nyampah kalo lagi sebel sama orang. Nggak sedikit nasehat yang aku terima dari mereka walopun ada juga yang nggak aku dengerin karena lebih mentingin diri sendiri. Tapi nggak ngederin omongan temen temen itu adalah suatu kesalahan terbesar dan ujung ujungnya yang ada cuma nyesel. Karena bagaimana pun juga mereka seperti itu hanya pengen ngerubah kita jadi yang lebih baik, nggak salah pilih dan nggak masuk ke jurang kesalahan yang sama.

Temen temenku lebih tau siapa aku, dan bagaimana aku sebenernya. Cuma mereka yang bisa ngertiin aku disaat lagi sedih atau seneng.

Dan inilah teman teman terbaiku:

 'tia'


'lucy'


'fira'


'cita'


 'kita berlima'

'aku dan tia'


Snenengnya bisa punya kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar