Minggu, 17 Juli 2011

Home Alone

Minggu 17 Juli 2011 yang amat menyedihkan buatku. Jauh jauh pulang dari semarang ke rumah cuma buat ketemu sama keluarga eh malah ditinggal pergi. Dan ujung ujungnya aku yang disuruh jaga rumah. Tega amat L. Gara gara musim kawin nih semua orang pada sibuk pergi kondangan.

Dan yang paling parah mereka (Bapak,Ibuk,Kakakku)  pergi dari jam 11 siang sampe jam 7 malem. Maklumlah kondanganya sampe ke Jepara. Kebayang kan gimana bete nya aku. Pertanyaannya adalah kenapa harus aku yang jaga rumah? Kenapa nggak kakakku aja yang lebih gede dari aku?. Dari jawaban yang aku dapet dari Ibuk katanya ntar aku kecapekan kan senin udah harus balik lagi ke semarang trus kalo capek ntar marah marah. Masuk akal juga sih alasanya. Tapi ya nggak kaya gini dong caranya masa ditinggalin sendirian di rumah.


'lihat nih sama sekali nggak ada orang'


'cemilan yang ada di rumah'

'hihi :p maaf nggak pake jilbab'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar