Senin, 25 Juli 2011

Aku, Kamu, Dia

Kenapa kamu harus datang lagi disaat aku udah nemuin orang yang bisa buat aku nglupain kamu. Belom cukup kah kamu bikin aku menderita?.

Aku bahagia dengan keadaanku yg sekarang. Aku bahagia dengan kehadiran dia. Jangan kamu bikin masalah lg. Cukup sampe sini aja kamu buat aku meneteskan air mata. Aku tau apa yang kamu bilang ke aku sangat berbeda sama hatimu. Harusnya kamu seneng karena aku udah bisa bahagia sama orang laen, itu kan yang kamu mau?

Puas kamu sekarang misahin aku sama dia? ketawa aja sana kalo emang kamu seneng. Yang jelas disini aku sangat nangis batin. Nggak bisakah kamu ngerti perasaanku? selama ini aku selalu sabar selama ini aku selalu ngalah cuma buat kamu.

Pikirin lagi kita nggak akan mungkin bisa sama sama. KITA BEDA. Kamu pasti bisa dapetin yg lebih dan pastinya seiman.

Cukup kamu tau nyembuhin luka ini nggak gampang. Untuk terakhir kalinya aku mohon lepasin aku dan biarkan aku bahagia sama dia. Nggak peduli dengan alasan 'DIA TEMEN KAMU' . Sekali ini aja kamu buat aku seneng. PLISS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar