Senin, 19 Desember 2011

You Are My Everything

Tadi pagi di dalam busway (alat transportasi yang aku pakai buat ngantor) secara nggak sengaja diputerin sebuah stasiun radio yang ak nggak tau itu chanel radio mana. Mungkin karena waktu itu masih pagi dan biasanya kalo pagi2 gini stasiun radio pada muterin story yang isinya tentang motivasi hidup.

Dan kebetulan disitu diceritain tentang pengorbanan seorang ibu yang rela memberikan satu matanya buat anaknya yang baru saja kehilangan sebelah matanya karena lecelakaan. Parahnya lagi setelah si anak tumbuh besar dan bisa hidup berkucukupan dia seolah lupa akan sosok ibunya yang masih hidup miskin dan serba kekurangan. Tapi sang ibu dengan besar hati tetap menerima ketika si anak mengusirnya sewaktu sang ibu datang berkunjung ke rumah anaknya. Sampai suatu saat ketika sang ibu terbujur kaku di atas tanah rumahnya yang dingin, diatas tubuhnya ditemukan sepucuk surat yang sepertinya akan dikirimkan kepada anaknya. Surat itu menuliskan kalau sebenarnya sang ibu sangat mengharapkan kedatangan anaknya. Dan berpesan agar dia bisa menjaga satu mata sang ibu yang kini menjadi bagian dalam tubuhnya. Karena cuma itu yang bisa sang ibu berikan untuk anaknya.

Cerita itu bener2 bikin aku tersentuh. Jangan sampai aku seperi itu yang lupa sama ibuk. Bagaimanpun juga ibuk itu surgaku. Mau sejelek apa ato seburuk apa ibuk, yaa itulah ibuk ku. Ibuk sosok terhebat di dunia ini. Dia satu satunya orang yang menyayangiku disaat semua orang sedang membenciku. Ibuk juga wanita kuat. Dia tetap tersenyum tegar bijaksana ketika masalah datang. Walopun sebenernya aku tau di dalam hatinya menangis. Tapi ibuk berusah menyembunyikan supaya anak2 nya nggak tau apa yang terjadi.

Terima kasih ibuk udah ngebesarin aku sama mbak. Udah mau susah2 buat bikin aku sama mbak bahagia. Terima kasih karena selama ini apa saja yang aku minta pasti selalu ibuk kasih. 



Terima kasih ibuk YOU ARE MY EVERYTHING  muahhh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar