Minggu, 18 Desember 2011

Mataku cuma sebelah

Nggak pernah ngebayangin buat sakit mata kaya gini. Sakit mata yang bukan sekedar sakit mata biasa.

Kalian pasti pernah kan ngrasain yang namanya klilipan. Trus apa reaksi kalian kalo lagi klilipan gitu? Nggak usah dijawab semua orang jg tau jawabannya. Pasti kalian bakalan langsung ngucek mata sampe kotoran yg nyelip di mata itu bisa keluar. Nah sama kan kaya yg ak lakuin. Tapi mungkin bisa dibilang ak ngucek nya pake tenaga ekstra. Sampe berakibat fatal gini.

Dalam waktu seminggu mata kanan bengkak, jadi sipit dan nggak bisa buat ngliat jelas. Karena pengetahuan soal kesehatan mata agak minim akhirnya yang bisa dilakuin ya dengan netesin obat mata Cendo Xytrol. Tapi bukannya sembuh eh malah jadi tambah merah tambah sipit dan tambah kabur kalo buat ngliat.

Ini nih ak kasih liat fotoku dengan keadaan mata aneh sebelah. Sampe2 harus nahan malu selama seminggu karena banyak orang yang pada komentar.
Bandingin antara mata kiri dan mata kanan

Karena penasaran sebenernya mataku ini kenapa akhirnya dibawalah ak sama ibuk ke dokter spesialis mata. 
Dan apa kata dokter setelah mataku di cek pake alat yg hampir mirip sama mikroskop? Dokter bilang kalo kornea mata ku lecet dan meradang. Alhasil dokter malah nyalahin aku karena sembarangan make obat tetes mata. Ya ampun masalah sepele kenapa jadi besar gini. Klilipan itu memang masalah sepele tapi bisa berakibat fatal kalo kita salah bertindak. Untung aja ak nggak telat buat dateng ke dokter. Sebagai solusi dokter ngasih aku 2 obat tetes mata yang kudu ditetesin tiap 2 jam sekali. Dan itu harus rutin kalo mau mataku kembali normal.

Ya udah deh ikutin aja saran dokter :(. Jangan sampe lupa netesin obat pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar