Selasa, 09 Agustus 2011

Whatever You Say



Pernahkah kalian merasakan sakitnya difitnah? saya sudah.


Buat apa marah kalo memang dengan cara begitu bisa membuatnya senang. Serahkan saja semua sama Allah.
Terserah anda menilai saya seperti apa yang penting teman2 saya lebih tau dan lebih kenal siapa saya. Bersukurlah saya karena memiliki sahabat yang amat sangat percaya dengan saya.
Sekarang sesuka suka mulut anda berbicara mengenai saya. SAYA TIDAK PEDULI.


Dasar lelaki tidak tahu malu. Sekali buaya tetap saja buaya. Mungkin sekarang kekalahan ada pada diri saya tapi tunggu saja nanti. Akan saya buktikan kepada anda bahwa saya bukan orang yang lemah. Dan akan saya buktikan juga bahwa perkataan anda itu sangat menyakitkan dan sama sekali tidak ada benarnya.


Satu lagi yang perlu anda catat Allah tidak tidur Allah selalu mengetahui apa yang anda lakukan dan apa yang anda ucapkan. Maka berhati hatilah anda dalam berkata kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar