Kamis, 18 Agustus 2011

only you

Memang aku benci denganmu tapi bukan bearti aku sudah tidak sayang lagi. Biar orang mengatakan aku bodoh, buang buang waktu ato apalah tapi memang seperti ini nyatanya.

Aku sayang kamu dan saking sayangnya aku merelakanmu untuk orang lain.
Aku tulus sama kamu dan saking tulusnya aku rela menangis tiap malam hanya karena merindukan dirimu.
Aku rela melakukan apa saja asalkan kamu bahagia tapi menyedihkan sekali kamu bahagia dengan cara meninggalkanku dan lebih memilih dia.

Aku masih ingat semua tentang kamu dan semuanya tentang kita. Terlalu indah untuk dilupakan bagaimana caramu dulu untuk mendapatkanku. Sulit dipercaya jika sekarang kamu pergi demi perempuan itu setelah kamu berjuang mati matian untuk meluluhkan hatiku.

Masih teringat jelas ketika kamu menyatakan SAYANG. Semua mengalir begitu saja. Aku kagum denganmu ketika kamu tetap mempertahankan hubungan kita disaat aku sudah sedikit merasa jenuh. Aku suka usahamu untuk meyakinkanku betapa kamu sangat menyayangiku. Aku kangen perjuanganmu untuk selalu membuatku seneng. Bahkan kamu rela tiap Sabtu berpanas panasan mengantarku pulang dan Senin di pagi buta kamu siap untuk menjemputku. Apakah kamu juga ingat ketika aku memintamu untuk diajak ke tempat yang banyak lampu tempat yang paling aku suka? dimana kita berdua kedinginan dan saling bergenggaman tangan. Disitulah kamu berjanji untuk tetap ada disampingku, untuk tetap menjadikanku satu satunya dan menjadikanku yang terakhir. Yang aku rasakan saat itu hanyalah rasa bahagia yang amat sangat sampai sampai aku merasa telah menjadi seorang putri yang sedang dilamar sang pangeran (lebay dikit nggakpapa lah hihi :p). Kamu ingat nggak waktu kamu marah marah gara2 aku batalin janji buat pergi padahal kamu udah jauh jauh capek juga habis latihan ke kos tapi aku dengan gampang ngomong "nggak jadi ya udah malem aku nggak mau keluar". Trus kamu pulang sampe rumah sms aku "tau nggak sih aku dongkol banget sama kamu, aku tu udah bela belain naek motor cepet biar bisa maen sama kamu eh kamunya malah bilang nggak jadi tau gitu ngomong dong daritadi biar aku nggak buru buru. padahal aku udah seneng banget bisa keluar malem2 sama kamu tapi malah nggak jadi". Yahh mungkin kamu udah lupa sama semua itu tapi aku nggak bakal bisa dan nggak akan pernah lupain.

Sekarang kamu udah punya orang lain tapi aku akan tetep sayang sama kamu. Keliatannya nggak masuk akal banget yah? aku udah disakitin, dibohongin, disiasiain, ditinggalin tapi masih aja sayang sama orang macam kamu T.T

Mungkin Tuhan tengah mengajariku cara mencinta tanpa balasan, cara mencinta tanpa meminta.
Aku nggak minta lebih dari kamu, nggak berniat juga buat ganggu hubungan kamu sama si "dia". Aku cuma pengen tulus menyayangi kamu ikhlas mencintai kamu yang nggak akan bisa orang lain kasih buat kamu.

Cuma kamu yang sekarang aku sayang cuma kamu yang sekarang ada di hati. ^ONLY YOU^

1 komentar:

  1. ma'ap ganggu! kamu dapet PR sobat,,cek dimari! silahkan dikerjakan kalo ga juga ga pa2 http://lucy-vs-me.blogspot.com/2011/12/homework-1.html

    BalasHapus